Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD DKI Jakarta mengikuti Sosialisasi Keputusan Sekretaris Daerah Nomor 22 Tahun 2020 Provinsi DKI Jakarta tentang Pedoman Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi Citizen Relation Management (CRM) yang diselengarakan secara Virtual diruang rapat Sekwan DPRD DKI Jakarta, Jumat (24/07). Aplikasi CRM bertujuan agar masyarakat dengan mudah dapat mengirimkan pengaduan ke Pemprov DKI Jakarta dan dapat ditindaklanjuti. Dalam menangani pengaduan/laporan Perangkat Daerah dituntut untuk memprioritaskan semua pengaduan. (DDJP/tim)

Update Berita Terakhir
- Kunjungan Studi Mahasiswa Universitas UPN Veteran Jakarta
- ASN-PJLP di Lingkungan Sekretariat DPRD DKI Jakarta Dibekali Pengetahuan Basic Lift Life
- Apel Sekretariat DPRD DKI Jakarta, Penandatanganan Pakta Integritas
- Setwan DPRD DKI Gelar Sosialisasi Penyusunan Renkin
- DPRD DKI Jakarta Gelar Nobar Layar Tancap
Sekretariat DPRD Ikuti Sosialisasi Percepatan Respon Aduan Warga
July 25, 2020 6:17 pmUpdate Berita Terakhir
- Kunjungan Studi Mahasiswa Universitas UPN Veteran Jakarta
- ASN-PJLP di Lingkungan Sekretariat DPRD DKI Jakarta Dibekali Pengetahuan Basic Lift Life
- Apel Sekretariat DPRD DKI Jakarta, Penandatanganan Pakta Integritas
- Setwan DPRD DKI Gelar Sosialisasi Penyusunan Renkin
- DPRD DKI Jakarta Gelar Nobar Layar Tancap