• Home
  • Sejarah
  • Pimpinan Dewan
  • Badan
  • Komisi
  • Fraksi
  • Sekretariat Dewan

Galery Setwan

  • Sekretariat DPRD Sosialisasikan Penyusunan Laporan Reses Ketiga 2020
  • Setwan Ikuti Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak
  • ASDEPSI Tetapkan Program Kerja Tahun 2021
  • Rakor Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia
  • Sekretariat DPRD DKI Ikuti Rapat Perubahan RPJMD 2019-2022

Sekretariat DPRD Ikuti Sosialisasi Percepatan Respon Aduan Warga

  • Homepage
  • >
  • Galery Setwan
  • >
  • Sekretariat DPRD Ikuti Sosialisasi Percepatan Respon Aduan Warga
July 25, 2020 6:17 pm

Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD DKI Jakarta mengikuti Sosialisasi Keputusan Sekretaris Daerah Nomor 22 Tahun 2020 Provinsi DKI Jakarta tentang Pedoman Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi Citizen Relation Management (CRM) yang diselengarakan secara Virtual diruang rapat Sekwan DPRD DKI Jakarta, Jumat (24/07). Aplikasi CRM bertujuan agar masyarakat dengan mudah dapat mengirimkan pengaduan ke Pemprov DKI Jakarta dan dapat ditindaklanjuti. Dalam menangani pengaduan/laporan Perangkat Daerah dituntut untuk memprioritaskan semua pengaduan. (DDJP/tim)

Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta

Jl. Kebon Sirih, No. 18, Jakarta Pusat 10110
Telp. (+6221) 3822951, 3822051
Fax. (+6221) 3843647
Email. humas@dprd-dkijakartaprov.go.id

Quick Links

    • Pimpinan Dewan
    • Badan
    • Komisi
    • Fraksi
    • Sekretariat Dewan

Instasi Terkait

    • jakarta.go.id

DPRD DKI Jakarta Social Media


Visitor : free counter