Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD DKI Jakarta mengikuti Sosialisasi Keputusan Sekretaris Daerah Nomor 22 Tahun 2020 Provinsi DKI Jakarta tentang Pedoman Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi Citizen Relation Management (CRM) yang diselengarakan secara Virtual diruang rapat Sekwan DPRD DKI Jakarta, Jumat (24/07). Aplikasi CRM bertujuan agar masyarakat dengan mudah dapat mengirimkan pengaduan ke Pemprov DKI Jakarta dan dapat ditindaklanjuti. Dalam menangani pengaduan/laporan Perangkat Daerah dituntut untuk memprioritaskan semua pengaduan. (DDJP/tim)
Update Berita Terakhir
- Mempererat Tali Silaturahmi, Sekretariat DPRD DKI Gelar Apel dan Halalbihalal
- Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk, Dinkes dan Jumantik Kunjungi Sekretariat DPRD DKI
- Sekretariat DPRD DKI Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah
- Sekretariat DPRD DKI Jakarta Gelar Rapat Forum Perangkat Daerah
- ADPSI dan ASDEPSI Gelar Rapat Koordinasi Jelang Munaslub 2024
Sekretariat DPRD Ikuti Sosialisasi Percepatan Respon Aduan Warga
July 25, 2020 6:17 pmUpdate Berita Terakhir
- Mempererat Tali Silaturahmi, Sekretariat DPRD DKI Gelar Apel dan Halalbihalal
- Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk, Dinkes dan Jumantik Kunjungi Sekretariat DPRD DKI
- Sekretariat DPRD DKI Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah
- Sekretariat DPRD DKI Jakarta Gelar Rapat Forum Perangkat Daerah
- ADPSI dan ASDEPSI Gelar Rapat Koordinasi Jelang Munaslub 2024