Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD DKI Jakarta mengikuti Sosialisasi Keputusan Sekretaris Daerah Nomor 22 Tahun 2020 Provinsi DKI Jakarta tentang Pedoman Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi Citizen Relation Management (CRM) yang diselengarakan secara Virtual diruang rapat Sekwan DPRD DKI Jakarta, Jumat (24/07). Aplikasi CRM bertujuan agar masyarakat dengan mudah dapat mengirimkan pengaduan ke Pemprov DKI Jakarta dan dapat ditindaklanjuti. Dalam menangani pengaduan/laporan Perangkat Daerah dituntut untuk memprioritaskan semua pengaduan. (DDJP/tim)

Update Berita Terakhir
- Sekretariat DPRD DKI Jakarta Gelar Forum Lintas Perangkat Daerah
- Jajaran Sekretariat DPRD DKI Ikut Rakor Persiapan Pelantikan Kepala Daerah secara Daring
- Meningkatkan Kekompakan Pegawai, Setwan DPRD DKI Gelar Perlombaan
- Sekretariat DPRD Gelar Apel Pertama Tahun 2025
- Rapat Koordinasi Bahas Jadwal Kegiatan DPRD DKI Masa Sidang I
Sekretariat DPRD Ikuti Sosialisasi Percepatan Respon Aduan Warga
July 25, 2020 6:17 pmUpdate Berita Terakhir
- Sekretariat DPRD DKI Jakarta Gelar Forum Lintas Perangkat Daerah
- Jajaran Sekretariat DPRD DKI Ikut Rakor Persiapan Pelantikan Kepala Daerah secara Daring
- Meningkatkan Kekompakan Pegawai, Setwan DPRD DKI Gelar Perlombaan
- Sekretariat DPRD Gelar Apel Pertama Tahun 2025
- Rapat Koordinasi Bahas Jadwal Kegiatan DPRD DKI Masa Sidang I