Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD DKI Jakarta mengikuti Sosialisasi Keputusan Sekretaris Daerah Nomor 22 Tahun 2020 Provinsi DKI Jakarta tentang Pedoman Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi Citizen Relation Management (CRM) yang diselengarakan secara Virtual diruang rapat Sekwan DPRD DKI Jakarta, Jumat (24/07). Aplikasi CRM bertujuan agar masyarakat dengan mudah dapat mengirimkan pengaduan ke Pemprov DKI Jakarta dan dapat ditindaklanjuti. Dalam menangani pengaduan/laporan Perangkat Daerah dituntut untuk memprioritaskan semua pengaduan. (DDJP/tim)
Update Berita Terakhir
- Sekretariat DPRD DKI Gelar Persiapan Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji PAW
- ASDEPSI Gelar Rapat Koordinasi
- Sekretariat DPRD DKI Jakarta Terima Kunjungan Siswa SMPN 268 Kebon Pala
- Kunjungan Belajar SMA Islam Al Izhar Ke DPRD DKI Jakarta
- Sambut Tahun Baru 2025, Sekretariat DPRD DKI Gelar Ceramah Keagamaan
Sekretariat DPRD Ikuti Sosialisasi Percepatan Respon Aduan Warga
July 25, 2020 6:17 pmUpdate Berita Terakhir
- Sekretariat DPRD DKI Gelar Persiapan Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji PAW
- ASDEPSI Gelar Rapat Koordinasi
- Sekretariat DPRD DKI Jakarta Terima Kunjungan Siswa SMPN 268 Kebon Pala
- Kunjungan Belajar SMA Islam Al Izhar Ke DPRD DKI Jakarta
- Sambut Tahun Baru 2025, Sekretariat DPRD DKI Gelar Ceramah Keagamaan