Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD DKI Jakarta mengikuti Sosialisasi Keputusan Sekretaris Daerah Nomor 22 Tahun 2020 Provinsi DKI Jakarta tentang Pedoman Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi Citizen Relation Management (CRM) yang diselengarakan secara Virtual diruang rapat Sekwan DPRD DKI Jakarta, Jumat (24/07). Aplikasi CRM bertujuan agar masyarakat dengan mudah dapat mengirimkan pengaduan ke Pemprov DKI Jakarta dan dapat ditindaklanjuti. Dalam menangani pengaduan/laporan Perangkat Daerah dituntut untuk memprioritaskan semua pengaduan. (DDJP/tim)

Update Berita Terakhir
- Sosialiasasi Pencegahan Tumor dan Kanker di Lingkungan Sekretariat DPRD DKI Jakarta
- Sekretariat Dewan Hadiri Pengangkatan CPNS Pemprov DKI
- Sosialisasi SETWAN berSINERGI
- Sekretariat DPRD DKI Jakarta Gelar Senam Kebugaran Jasmani
- Setwan DPRD DKI Ikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-117
Sekretariat DPRD Ikuti Sosialisasi Percepatan Respon Aduan Warga
July 25, 2020 6:17 pmUpdate Berita Terakhir
- Sosialiasasi Pencegahan Tumor dan Kanker di Lingkungan Sekretariat DPRD DKI Jakarta
- Sekretariat Dewan Hadiri Pengangkatan CPNS Pemprov DKI
- Sosialisasi SETWAN berSINERGI
- Sekretariat DPRD DKI Jakarta Gelar Senam Kebugaran Jasmani
- Setwan DPRD DKI Ikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-117