Anggota Komisi C bidang keuangan DPRD DKI Jakarta Eneng Malianasari tampak gusar di tengah rapat evaluasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) penggunaan APBD 2021 bersama PT Bank DKI, Rabu (13/4). Ia mengaku mendapatkan banyak aduan warga yang mengeluhkan pelayanan kartu jakarta pintar (KJP). Salah satunya pengurusan kerusakan kartu yang memakan waktu hingga satu bulan dan wajib pengurusannya di kantor pusat Bank DKI. Selain bersama PT Bank DKI, Komisi C juga mengevaluasi kinerja BUMD mitra lainnya, seperti PT Jakarta Tourisindo, PT MRT Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya, PT Pembangunan Jaya Ancol dan PT Jakarta Propertindo. (DDJP/asa)
Update Berita Terakhir
- Kunjungi DPRD DKI, KPU Jakarta Serahkan Hasil Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur
- Ketua DPRD Hadiri Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta
- DPRD-IKD Terima Audiensi Forum Komunikasi Ustadzah DKI Jakarta
- Ketua DPRD DKI Jakata Khoirudin Serahkan Bantuan BPJS kepada Ahli Waris RT-RW
- Komisi D Cek Kondisi JPO Mas Mansyur
Mengintip Evaluasi Pelayanan Warga di Komisi Bidang Keuangan DPRD DKI
April 14, 2022 11:55 amUpdate Berita Terakhir
- Kunjungi DPRD DKI, KPU Jakarta Serahkan Hasil Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur
- Ketua DPRD Hadiri Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta
- DPRD-IKD Terima Audiensi Forum Komunikasi Ustadzah DKI Jakarta
- Ketua DPRD DKI Jakata Khoirudin Serahkan Bantuan BPJS kepada Ahli Waris RT-RW
- Komisi D Cek Kondisi JPO Mas Mansyur