Anggota Komisi C bidang keuangan DPRD DKI Jakarta Eneng Malianasari tampak gusar di tengah rapat evaluasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) penggunaan APBD 2021 bersama PT Bank DKI, Rabu (13/4). Ia mengaku mendapatkan banyak aduan warga yang mengeluhkan pelayanan kartu jakarta pintar (KJP). Salah satunya pengurusan kerusakan kartu yang memakan waktu hingga satu bulan dan wajib pengurusannya di kantor pusat Bank DKI. Selain bersama PT Bank DKI, Komisi C juga mengevaluasi kinerja BUMD mitra lainnya, seperti PT Jakarta Tourisindo, PT MRT Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya, PT Pembangunan Jaya Ancol dan PT Jakarta Propertindo. (DDJP/asa)
Update Berita Terakhir
- Bamus Tetapkan Jadwal Paripurna Tata Tertib DPRD DKI Periode 2024-2029
- Komisi B Menerima Audiensi Jajaran BPJS Ketegakerjaan
- Bahas Raperda PT JIEP dan PT MRT, DPRD DKI Gelar Rapimgab
- Bapemperda Finalisasi Pembahasan Raperda PT. MRT Jakarta
- Pimpinan DPRD DKI Jakarta Hadiri Kick Off Menuju 5 Abad Kota Jakarta
Mengintip Evaluasi Pelayanan Warga di Komisi Bidang Keuangan DPRD DKI
April 14, 2022 11:55 amUpdate Berita Terakhir
- Bamus Tetapkan Jadwal Paripurna Tata Tertib DPRD DKI Periode 2024-2029
- Komisi B Menerima Audiensi Jajaran BPJS Ketegakerjaan
- Bahas Raperda PT JIEP dan PT MRT, DPRD DKI Gelar Rapimgab
- Bapemperda Finalisasi Pembahasan Raperda PT. MRT Jakarta
- Pimpinan DPRD DKI Jakarta Hadiri Kick Off Menuju 5 Abad Kota Jakarta